Polsek Minas Jajaran Giat Rutin Jumat Curhat, Kali Ini Dilaksanakan di Kampung Mandiangin 

Jumat, 27 Januari 2023 - 13:24:41 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Polsek Minas Jajaran secara rutin terus melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolsek Minas yang diwakili Kanit Sabhara Polsek Minas AKP DA Simangunsong, Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas di wilayah Kampung Mandiangin Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (27/01/2023).

Giat ini juga tampak diikuti oleh sejumlah Kanit/panit, tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW Serta sejumlah Masyarakat sekitar.

Dalam hal ini masyarakat mengeluhkan masih banyaknya pencurian buah Kelapa Sawit di Mandiangin, masih banyaknya Kenakalan Remaja seperti Pencurian dan Narkoba. Selain itu masyarakat juga ingin SATKAMLING diaktifkan kembali untuk meminalisir gangguan keamanan di wilayah Kampung Mandiangin.

"Masyarakat ingin kegiatan Positif di Mandiangin didukung penuh oleh Kepolisian. Warga masyarakat juga ingin kegiatan Jumat Curhat ini lebih ditingkatkan," imbuh AKP DA Simangunsong.

"Menanggapi tentang kenakalan Remaja di Mandiangin seperti Narkoba dan Pencurian Buah Kelapa Sawit, Polsek Minas akan melakukan penyuluhan sekali kali melalui Bhabinkamitibmas agar memberitahu kepada Remaja tentang bahayanya Narkotika," kata dia melanjutkan.

Dalam menanggapi curhatan Masyarakat tentang mengaktifkan kembali Satkamling, Kanit Sabhara menanggapi Positif tentang pengaktifan tersebut dan akan diupayakan secepatnya Satkamling untuk diaktifkan.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat Kapolsek yang di wakili Kanit Shabara Polsek Minas/Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas ini untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kecamatan Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas," pungkasnya.*****

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex